Tingkatkan Pelayanan Publik, DPMPTSP Adakan In House Training Pelayanan Prima
Sekayu (13/08/2019) – Dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik, DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan In House Training : Service Excellence & Public Speaking dengan tema Pelayanan Prima : Melayani dengan Hati, untuk Kepuasan Pelanggan.
Dalam kegiatan ini, DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin bekerja sama dengan Proinline sebagai salah satu penyedia jasa In House Training. Bertindak sebagai trainer adalah Feby Yoland dan Rafa Nawa, dan diikuti oleh pegawai DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin.
Kegiatan In House Training : Service Excellence & Public Speaking dibuka secara resmi oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin, Erdian Syahri, S.Sos., M.Si. “Dalam meningkatkan kinerja suatu organisasi, pelayanan prima harus diutamakan, hal ini dikarenakan DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin adalah salah satu dinas yang dianggap penting keberadaannya sebagai motor penggerak tujuan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yaitu Muba Maju Berjaya 2022.”. Erdian melanjutkan bahwa salah satu cara mencapai tujuan tersebut adalah dengan meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin berhubungan erat dengan masyarakat, terutama dalam pelayanan perizinan dan non perizinan. Untuk itu menjadi penting bagi setiap pegawai DPMPTSP Kabupaten Musi Banyuasin untuk meningkatkan pelayanan publik dengan memperbaiki perilaku dan sikap dalam mewujudkan pelayanan yang prima. (dpmptsp/dedy)